Jumat, 12 Juli 2013

Dadar Gulung Mawar



Cantik dan kreatif...itu kesan pertama yang saya dapat saat pertama kali melihat kue ini disalah satu grup FB. Dan lumayan lama juga jadi trending topic. Banyak yang sudah mencobanya. Kecuali saya. Kenapa?? tidak lain dan tidak bukan karena stock rasa malas saya sedang banyak-banyaknya. Lebay.com :)

Tapi begitu rasa malasnya hilang, saya langsung mencobanya dengan semangat empat lima. Taddaaa...not bad kan..


Kue ini saya buat untuk snack arisan keluarga. Alhamdulillah banyak yang suka. Resepnya saya pakai yang pernah saya posting disini.

Untuk yang mau nyoba berikut totrial pembuatannya.


Note :Tutorial ini diposting mba Happy Chrissmasanti  di grup LE. Jadi bukan punya saya. Makasih banyak ya mba Happy.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum mb Nur, ini resep kuenya mana ya? Cantik sekali dan ingin coba buat. Saya juga sering tertarik dengan kue kue postingan mb Nur, sayang sekali resep tidak disertakan, Terimakasih banyak.

    BalasHapus