Kamis, 08 Desember 2011

Blackforest untuk Alfian

Brownies filling blueberry dekor ala blackforest

Uhhuuuyyy........this is my 1st order sejak mengibarkan bendera bakul kue. Pesanan kakak ipar untuk ulangtahun anaknya. Segala rasa campur jadi satu, senang, sedih, panik dsb.  Selama ini menghias kue hanya untuk konsumsi sendiri jadi tidak ada masalah kalaupun hiasanya berantakan, mau makan sendiri ini. 

Tapi begitu dihadapkan dengan kue pesanan orang lain langsung panik luar biasa. Malahan sempat nangis disela-sela dekor, karena kebingungan mau dihias seperti apalagi biar terlihat lebih bagus. Kepanikan itu membuat saya berniat untuk tidak lagi menerima pesanan kue.

Ternyata mendekor kue tart itu tidak gampang, butuh keahlian dan latihan yang banyak, atau paling tidak ikut kursus deh biar tangannya lebih luwes saat megang spuit.  Sedangkan saya hanya modal nekad dan ngandalin belajar dari youtube.

Tapi Alhamdulillah dengan segala permasalahan yang saya hadapi, saya bisa juga menyelesaikan kuenya. Mungkin bagi mereka yang sudah expert terlihat gampang dan sederhana, tapi bagi saya ini benar-benar rruarr biasa. I like it...

Melihat kuenya,saya jadi semangat lagi, dan berjanji tidak akan berhenti jadi bakul kue. Apalagi ditambah komen positif yang disampaikan pemesan.

Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar