Senin, 15 Oktober 2012

Love Cake untuk Papa



Kue ini untuk ultangtahunnya suamiku, dengan proses pengerjaan yang terburu-buru, karena barengan ama UTS Rafa, jadi dekor sambil ngajarin anak. Mulai dekor jam 2 siang dan baru selesai jam setengah 4 sore. Iiiihhhh..........lama ya...padahal dekor nya simple bgt. Masih  perlu belajar banyak !!



Dari siang udah susun rencana bareng Rafa buat ngasi papa kejutan. Tapi kejutannya hampir gagal karena si papa banyak kerjaan ga bisa pulang cepat. Sedangkan anak-anak udah ngantuk. Langsung cari siasat, bilang bunda sakit perut dan minta dianter ke rs. Mendengar istri tercinta sakit langsung dah si papa pulang dan meninggalkan pekerjaan yang menumpuk.

Semua lampu sengaja dimatiin biar pas buka pintu yang terlihat hanya cahaya lilin diatas kue. Begitu pintu terbuka kita langsung nyanyi "Selamat Ulangtahun". Yippiiiieee........si papa kaget and terharu. Hiiihii..




Base cake lapis surabaya, filling selai stroberi dan cover dengan whipcream dan taburan coklat bubuk.


Ibrafa minta ikutan tiup lilin :)
"Selamat ualangtahun suamiku, semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan, umur yang panjang lagi berkah serta rezeki yang halal dan berkah, aamiin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar